Saya akan GOLPUT pada pemilu 2009, kecuali…

September 20, 2008 pukul 8:11 am | Ditulis dalam Dunia Ini Panggung Sandiwara.. | 10 Komentar
Tag: , , ,

Ada email nih dari milis tentang seseorang.. 

Saya pribadi penggemar beliau. HIhihih…  BEliau siapaaa?? Ni clue-nya, saya kasih tau..

He’s short, has a lot of facial hair, never wears a tie, and looks kind of funny. Actually I think he has a kind face, he’s always smiling! Dia selalu bilang tentang “wiping Israel off the map, questions the holocaust, belittles the U.S., and that the world is picking on Persia.” Haha.. gokil kaaan…

Udah tau toh… Continue Reading Saya akan GOLPUT pada pemilu 2009, kecuali……

ARIF vs UZUR

September 20, 2008 pukul 7:55 am | Ditulis dalam Dunia Ini Panggung Sandiwara.. | 3 Komentar
Tag: , , , ,

Saya nonton Editorial Media Indonesia beberapa hari yang lalu *sorii, lupa tanggalnya. PEace, ah!* tentang ARIF dan UZUR.

Umur punya hubungan yang cukup menarik untuk diliat. Ada anggapan “makin tua makin arif” ada juga “makin tua makin uzur“.Iyaapphhh.. duaduanya bisa bener smua,,bisa salah smua dong..

Kalo makin tua makin arif, ya mungkin aja karena pengalaman kadang-kadang berbanding lurus dengan waktu. Orang tua biasanya udah banyak makan asam garam dunia. Makanya dari pernyataan itu, ada hal yang ga mungkin ditutupi bahwa “yang muda kurang arif”. begitu? Continue Reading ARIF vs UZUR…

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.