Buku.Buku.Buku

November 23, 2008 pukul 4:22 pm | Ditulis dalam Hari-hari Heppi-heppi | 23 Komentar
Tag: , , , , , ,

Weekend kali ini saya lewatkan dengan baca beberapa buku.

Umh,,ada buku yang baru saya beli, ada buku pinjeman, ada juga buku lama.. Ini dia daftar buku yang udah dilahap sejak kemaren soreee. Sapa tau bisa dijadiin referensi..

1. Coriolanus by William Shakespeare

 Buku ini sebenernya saya beli taon kemaren di Periplus Adisucipto, iseng kesana sambil nunggu take off. *artinyaaahh,,emang gak niat beli.*

Sejujurnya buku ini gak sebagus kisah-kisah Tragedy karangan Shakespeare lainnya kek Othello, Julius Caesar, Romeo n Juliet, ato Antonius n Cleopatra.  Saya lebih suka Measure for Measure dan The Winter’s tale yang bikin ketawa ato seri2 ttg Raja Henry. 

Buku ini udah saya baca tiga kali *ini yang keempat*, tapi masih gak mudeng juga. Hiksss… Selain kendala bahasanya yang rada rumit,,jalan ceritanya rada gak bisa ditangkep ma otak saya. Awalnya cukup bagus,,,tapi endingnya lumayan baguss. Hmm,susah dideskripsiin.

Mending baca sendiri ajah.

*Sori, gambarnya jelekk.. Dipoto pke kamera Hp, soalnya tak cari2, ndak ketemu cover yg sama persis ma punya saya. Banyak versi laen.*


2. The Blings of My LIfe, by Lala Purwono

Buku yang baru saya dapatkan kemaren seharga 32ribu *penting gituuhh*,, bener2 asiikk dibaca.

Buku ini bener2 menggambarkan kehidupan yang selalu berputar. Kadang sedih, kadang seneng.. Pokoknya buku ini bisa bikin ketawa ampe mulut pegel n nangis sampe memeras air mata. Halah.. Makin saya buka tiap halamannya, makin besar rasa penasaran saya. Begitu tiba di halaman akhir, saya bener2 menyesal telah menyelesaikan buku ini. Pengen ulang dari awal lagiii…

Bahasanya asik bangett.. Saya yg oon binti oneng ini pun bisa nyambung dengan kalimat2nya. Jelas, mudah dimengerti, gak membosankan.

Pokoknya buku ini termasuk Must Have deh.. Hayooo rame2 beli!!!

Oia,,tadi sempet blogwalking ke blognya om mike, ternyataaahh,,beliau dapet buku gratis plus tanda tangannya. Hhmmm,,,jadi iriii.. Kalo tau ada kontes begituan di blognya sang penulis, mbak Lala Purwono *saya baru tauu lohhh penulisnya punya blog.. Dasar kuperrr..* Kalo saya ikut, kan ada kemungkinan hemat 32ribu. Dasarr,,gak rejeki.

 

3. A Thousand Splendid Suns by Khaled Hosseini

Nah, kalo yang satu ini adalah buku pinjeman..

Buku ini ditulis oleh seorang dokter yang dulunya pernah menulis buku yang gak kalah keren, yaitu ‘The Kiter Runner” *yang ini saya punya, weitss.. dilarang pinjem2 punya saya.*

Buku ini bener2 menyentuh hati, mengaduk2 emosi,, sama seperti buku pertamanya. Ceritanya tentang penderitaan yang never ending, hehe.. Sama kayak tema bukunya yang pertama. Yang jelas, buku ini bikin saya makin bersyukur dengan kehidupan saya.

Overall,,isi ceritanya tentang humanity,,mmhh,,walo kadang ada unsur agamanya.. Jalan ceritanya asik,,penerjemahnya juga bagus nerjemahin. Jadi makin asik bacanya. Siap2 nangis yaahh bagi yang suka nangis.

You Must read..

23 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wahhh saya penasaran dengan buku ini the Blings of My LIfe

  2. Hai..

    Wah, seneng banget kalau buku saya ada yang suka..🙂 Jadi terharu dan pingin segera transfer duit nih.. hihihi…

    Makasih banget buat reviewnya, ya..
    That really means a lot!🙂

  3. ga coba film/movie?

    hilman.web.id

  4. Hehehe …
    Khaled Hosseini … ini yang ngarang Kite Runner itu kan ?

    Kalo The Blings of My Life ?
    hehehe … baru tau ya …
    Yang jelas ocha bener … kalo sudah selesai baca bukunya … sekali sekala kita akan mau baca lagi dan baca lagi …
    BTW : Aku juga telat ikutan kuisnya kok … so kamu ada temennya … hehehe

    Salam saya
    NH18

  5. wah, di tempat ane blom keluar bukunya mbak lala..
    kapan ya???

  6. Kalau udah selesai baca, kupinjem dong bukunya.

  7. buku ketiga bahasa aslinya apa yah? kalau bahasa arab kayaknya bakal dilewati deh soalnya bener2 ga paham🙂

  8. saya sebenarnya malas baca buku tapi kalo sudah terkait sejarah, politik boleh lah… tapi nda habis2 amat..
    lebih suka baca blog🙂

  9. ocha..jangan percaya sama si om

    Lala itu ponakan tersayangnya si lala, jadi dia itu pasti dapat duluannnnnn

    Ommmmmmm

    jadikapan kamu sayang padaku jugaaaaaaa

    hihihi

    Hai ocha..selamat malam🙂

  10. hai…

  11. semua buku2 itu udah selesai kan dibaca ?

    kalo gitu… uhmmm.. boleh pinjem ga ?
    😀

  12. Yessyyyy !!!
    Jangan jongkok ngambek dirumah orang begitu …
    Ayo pulang …
    Badung bener keponakan yang satu ini …

    Maap ya Cha …

  13. Wah lengkap nih. Nice post dan salam kenal:mrgreen:

    Hehe.. belom terlalu lengkap kok.
    IYa. salam kenal juga yaa.

  14. siiip mantab2… hehe…

    salam kenal ocha🙂

    Salam kenal juga, mbak.

  15. Mampir juga ahh skalian minta minum, ada gag?

    Buku buku buku hehe smua judul di atas yg tw cm khaled hosseni doang. Yg kite runner pny gw hwehehe…

    Yup salam knal

    Adaaa.. mau minum apa??
    Hehhehe. Kite runner bangus,, yang ini juga bagus loh.
    rEcommended.

  16. besok buka perpus ya he..

  17. Pengen juga baca bukunya jeunglala….

    Beli aja. Bagus lohh..

  18. Wah, bukunya kayaknya menarik banget.
    Boleh pinjam nggak? Hehehe…

    Boleh-boleh.. Silahkan ke rumah aja.

  19. the kite runner ak uda baca..iya,mengaduk emosi..yg A Thousand Splendid Suns belom..pengen baca..
    filmnya kite runner uda kiat?ga sebagus novelnya..mengecewakan..
    asyik ya..menghabiskan waktu dgn buku..🙂

    Baca aja, mbak.
    Wah, kalo gitu saya ndak usah liat filmnya deh. Percaya ma mbak diana ajah.

  20. hehehe :))
    .
    makasii kak :)).
    .
    angkatan brapa kak ??
    .
    wedeww .
    weekend dengan buku .
    .
    bolee juga .
    .
    asal jngn buku pelajaran .
    hehehe

  21. wah wah wah ….
    banyak banged bukunyaaaa….

  22. beneran saya penasaran dg the blings of my life, bagus bgt ya.. beli aaahhh… salam kenal ya.. ada buku baru lg ga?

  23. Wah bukunya mbak Lala saya belum baca… lum nyampe :p


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

