Saya akan GOLPUT pada pemilu 2009, kecuali…

September 20, 2008 pukul 8:11 am | Ditulis dalam Dunia Ini Panggung Sandiwara.. | 10 Komentar
Tag: , , ,

Ada email nih dari milis tentang seseorang.. 

Saya pribadi penggemar beliau. HIhihih…  BEliau siapaaa?? Ni clue-nya, saya kasih tau..

He’s short, has a lot of facial hair, never wears a tie, and looks kind of funny. Actually I think he has a kind face, he’s always smiling! Dia selalu bilang tentang “wiping Israel off the map, questions the holocaust, belittles the U.S., and that the world is picking on Persia.” Haha.. gokil kaaan…

Udah tau toh… Iyaph, beliau adalah, bapak Mahmoud Ahmadinejad.

 

Berikut isi email dari milis.

 Saya akan GOLPUT pada pemilu 2009, kecuali…

… ada manusia seperti Mahmoud Ahmadinejad, Presiden Iran saat ini, di Indonesia.

Presiden Iran saat ini: Mahmoud Ahmadinejad, ketika di wawancara oleh TV Fox (AS) soal kehidupan pribadinya: “Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?”

Jawabnya: “Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya:”Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran .”

Berikut adalah gambaran Ahmadinejad, yang membuat orang ternganga: 

1. Saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan Ia menyumbangkan seluruh karpet Istana Iran yang sangat tinggi nilainya itu kepada masjid2 di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

2. Ia mengamati bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP, lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang tersebut dan menanyakan pada protokoler untuk menggantinya dengan ruangan biasa dengan 2 kursi kayu, meski sederhana tetap terlihat impresive. 

3. Di banyak kesempatan ia bercengkerama dengan petugas kebersihan di
sekitar rumah dan kantor kepresidenannya.

4. Di bawah kepemimpinannya, saat ia meminta menteri2 nya untuk datang kepadanya dan menteri2 tsb akan menerima sebuah dokumen yang di tandatangani yang berisikan arahan2 darinya, arahan tersebut terutama sekali menekankan para menteri2nya untuk tetap hidup sederhana dan disebutkan bahwa rekening pribadi maupun kerabat dekatnya akan diawasi, sehingga pada saat menteri2 tsb berakhir masa jabatannya dapat meninggalkan kantornya dengan kepala tegak. 

5. Langkah pertamanya adalah ia mengumumkan kekayaan dan propertinya yang terdiri dari Peugeot 504 tahun 1977, sebuah rumah sederhana warisan ayahnya 40 tahun yang lalu di sebuah daerah kumuh di Teheran. Rekening banknya bersaldo minimum, dan satu2nya uang masuk adalah uang gaji bulanannya. 

6. Gajinya sebagai dosen di sebuah universitas hanya senilai US$ 250.

7. Sebagai tambahan informasi, Presiden masih tinggal di rumahnya. Hanya itulah yang dimilikinyaseorang presiden dari negara yang penting baik secara strategis, ekonomis, politis, belum lagi secara minyak dan pertahanan. Bahkan ia tidak mengambil gajinya, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan ia bertugas untuk menjaganya.

8. Satu hal yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas yg selalu dibawa sang presiden tiap hari selalu berisikan sarapan; roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira, ia juga menghentikan kebiasaan menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden. 

9. Hal lain yang ia ubah adalah kebijakan Pesawat Terbang Kepresidenan, ia mengubahnya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya, ia meminta terbang dengan pesawat terbang biasa dengan kelas ekonomi.

10. Ia kerap mengadakan rapat dengan menteri2 nya untuk mendapatkan info tentang kegiatan dan efisiensi yang sdh dilakukan, dan ia memotong protokoler istana sehingga menteri2 nya dapat masuk langsung ke ruangannya tanpa ada hambatan. Ia juga menghentikan kebiasaan upacara2 seperti karpet merah, sesi foto, atau publikasi pribadi, atau hal2 spt itu saat mengunjungi berbagai tempat di negaranya.

11. Saat harus menginap di hotel, ia meminta diberikan kamar tanpa tempat tidur yg tidak terlalu besar karena ia tidak suka tidur di atas kasur, tetapi lebih suka tidur di lantai beralaskan karpet dan selimut. Apakah perilaku tersebut merendahkan posisi presiden? 
Presiden Iran tidur di ruang tamu rumahnya sesudah lepas dari pengawal2nya yg selalu mengikuti kemanapun ia pergi. Menurut koran Wifaq, foto2 yg diambil oleh adiknya tersebut, kemudian dipublikasikan oleh media masa di seluruh dunia, termasuk amerika. 

12. Sepanjang sholat, anda dapat melihat bahwa ia tidak duduk di baris paling muka. 

13. Bahkan ketika suara azan berkumandang, ia langsung mengerjakan sholat dimanapun ia berada meskipun hanya beralaskan karpet biasa. 

14. Ia juga tidak mau bersalaman dengan wanita yang bukan muhrimnya, cukup menundukan kepala sebagai rasa hormat.

10 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah. hebat sekali bapak mahmoud ahmadinejad ini.
    salam kenal ya.

    Yaa salam kenal jugaa..

  2. Semoga saja indonesia ada seperti beliau…
    Kapankah Indonesia memiliki pemimpin yang bersahaja dan mengikuti cara kepemimpinan Rosulullah SAW…
    Marilah berdoa bersama-sama untuk indonesia tercinta…

    Aminn.. Indonesia pasti punya. Kita harus yakin.

  3. Sebetulnya banyak orang indonesia yang seperti itu… yakin deh ada…. hanya saja, gamau jadi presiden kalee ya soalnya biayanya mahal banget. Coba kalo gajinya cuma USD 250 per bulan verarti sekitar 2 juta saja… mana cukup untuk modalin jadi Presiden di Indonesia???? Jadi Gubernur aja modalnya milyaran…..
    Hah… makin payah aja Republik ini
    Kyai yang mimpin aja Toiletnya sampe mahal banget apalagi bukan kyai?
    Kayaknya Indonesia harus dipimpin oleh Orang gila, karena Bpk. Mahmoud Ahmadinejad ini kalo di Indonesia dikategorikan orang gila…. Maaf ya Pak soalnya ini Indonesia……

    Ahahah.. Bener juga sih..
    Orang baik kyk gini dianggap gak waras. Sontoloyo!

  4. begitulah seharusnya menjadi seorang pemimpin
    pemimpin adalah pelayan bagi rakyatnya
    tempat rakyatnya berkeluh kesah
    pemimpin seharusnya dicintai bukan ditakuti
    mungkin sosok seperti inilah yang menjadi gambaran rakyat kita sebagai satria piningit yang akan membawa indonesia menuju kemakmuran dan kebahagiaan bersama.

    Siapa orang itu?? Kita tunggu ajaa..

  5. Jarang orang seperti itu. Kalau orang spt bliau gak bisa jd presiden di Indonesia. Blm lg mesti bikin iklan pencitraan diri di tv. Golput lebih aman, drpd mrasa berdosa krn salah milih.

    Wew,,kyknya secara implisit kak muhammadjabir mo golput yah. Hayoo ngaku!!

  6. mungkin…?
    indonesia banyak propinsi,artinya banyak generasi yang nantinya BISA SEPERTI BELIAU,,,,,DOAKAN SAJA

    Betul sekali.. Masa dari 210juta penduduk indonesia, gak ada sebijiiii ajaa.

  7. belum mati aja,namanya sdh harum banget,semoga ALLAH menempatkannya di tempat yang paling luas dan mulia.

    Hihihihi.. Iya juga sih. Amiin yah buat doanya.

  8. Semua boleh bangga pada presiden Iran tapi saya masih sanksi, coz; Iran memberi kemudahan bagi Israel untuk melakukan penyerangan ke Palestina…….

    Hmm,,yang kita pandang sebagai “kemudahan” mungkin bagi mereka merupakan suatu “kebijakan”. Siapa tau..

  9. Buat yang masih sanksi atas iran memberi kemudahan bagi israel melakukan penyerangan kepalestina…dan kemudahan itu disebut kebijakan
    menurut saya itu bukan kebijakan melainkan itu suatu super power dari
    cara beliau ahmaddimejad untuk merangkul musuhnya
    yupz…. setiap ada konflik yang menentang beliau
    beliau malah berkunjung ….dengan wajah senyum
    yang artinya dimana suatu masalah beliau selalu tersenyum untuk menghadapinya bukan menggunakan amarah seperti para senayan kita …

    “janganlah kamu adukan antara kedua piring
    namun adukan piring itu dengan makanan”

  10. Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang,
    lihat kenyataan yang ada di sekitar kita!

    Uang Dihamburkan…
    Rakyat dilenakan…
    Pesta DEMOKRASI menguras trilyunan rupiah.
    Rakyat diminta menyukseskannya.
    Tapi rakyat gigit jari setelahnya.
    DEMOKRASI untuk SIAPA?

    Ayo temukan jawabannya dengan mengikuti!

    Halqah Islam & Peradaban
    –mewujudkan rahmat untuk semua–
    “Masihkah Berharap pada Demokrasi?”
    Tinjauan kritis terhadap Demokratisasi di Dunia Islam

    Dengan Pembicara:
    Muhammad Rahmat Kurnia (DPP HTI)
    KH. Ahmad Fadholi (DPD HTI Soloraya)

    yang insyaAllah akan diadakan pada:
    Kamis, 26 Maret 2009
    08.00 – 12.00 WIB
    Gedung Al Irsyad

    CP: Humas HTI Soloraya
    HM. Sholahudin SE, M.Si.
    081802502555

    Ikuti juga perkembangan berita aktual lainnya di
    hizbut-tahrir.or.id

    Semoga Ia senantiasa memberikan petunjuk dan kasih sayangnya kepada kita semua.
    Ok, ma kasih atas perhatian dan kerja samanya.
    Mohon maaf jika ada ucapan yang kurang berkenan. (-_-)

    Wassalamu alaikum wr. wb.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: