Resolusi 2009

Januari 4, 2009 pukul 7:57 am | Ditulis dalam Hari-hari Heppi-heppi | 27 Komentar
Tag:

Yahaha.. Itu cuma rencana Resolusi kok..

Yang aslinya

Resolusi 2009:

Tidak membuat Resolusi yang

muluk-muluk seperti di atas!!!

27 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Gimana kalo judulnya diganti jadi
    “Impian 2009” atau “Cita-cita 2009”?

  2. aku ga punya resolusi apa2..
    hanya belajar untuk selalu lebih dewasa.. itu aja

    btw thanks ya udah mau bantu nyebarin info ke milist tentang penggalangan dana🙂

  3. Resolusi yang cerdas… patut untuk di perhitungkan.. (walah?!)

    Salam kenal…😉

  4. hmmm….resolusinya
    boleh juga tuh
    btw, kadang2 sebuah program
    memang prl dibuat seideal mngkn
    tp disertai kesadaran dan
    upaya mencapai atau setidaknya
    mendekati target ideal itu 🙂

  5. semoga cepet jadi dokter ya nak

  6. Resolusi 2009 = LULUS PECAH TELOK
    hahahahahaha

  7. semoga tercapai resolusinya…

  8. kalo sy lillahi ta ala aja😀

  9. realistis bukan berarti nggak optimis…

  10. semangat!!!😀

  11. Wedew …
    Tekhnik penulisan ala Mind Mapping
    Toni Busan

    hehehe …

    Selamat Tahun Baru Cha …
    Salam saya

  12. maen DoTanya sama aku sini, kamu sentinel ya🙂

  13. itu peta harta karun yah ??? hahhaha

  14. pingin sih bikin resolusi. tapi daripada nggak tercapai mending nggak bikin sekalian hehehe,…

  15. 1 resolusi lagi tuh…

    resolusinya tercapai…:D

  16. amiiiiiiiin

    smoga tercapai galo yeh, Kak

    amen pgek pas kami koass, jangan galak2 yeh samo kami

    Amin. Mokase ye, rin.
    Hah. Tenang be.. DAk galak..
    cuma agak SERAM be.

  17. wadoh.. diagramnya ribet amat ya…
    jd mirip ER-Diagram di Softaware Development..
    hehhehehe… ^_^
    Gb.

    Gak ribet bikinnya.. Udah tinggal pake freemind,,jadinya kayak Mind Map.

  18. tahun 2009 ini harus bikin revolusi😀

    What the difference between reSolution n reVolution??
    I consider reSolution for this.

  19. resolusi PBB kah ?

    Resolusi biar RaIb bener2 raib. wuakakak. Peace, bro!

  20. resolusi kan yang biso bikin datang penyakit itu kan!
    hehehehehe

    Heheh.. kw ni dateng-dateng ngacaw tret!

  21. asyik juga tuh resolusi🙂

    Doakan biar tercapai yaaa…

  22. mampir nih, liat ilustrasinya keren🙂

    Hehe. ilustrasinya pake Mind map mode..

  23. klo saya taun ini harus bisa JAVA PROGRAMMING ka’!! SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAADDDDDDDD……….

  24. beh,maen dota..gaya dah ni bu dokter….

  25. bagus-bagus

  26. Rencana liburan kemana nih mbak?

  27. makasih atas infonya.

    itu pantas diperhitungkan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: