Rencana Nonton Film Laskar Pelangi

September 25, 2008 pukul 1:47 pm | Ditulis dalam Hari-hari Heppi-heppi | 6 Komentar
Tag: , , ,

Sebenernya rencana nonton bareng laskar pelangi tepat di hari pertama pemutaran udah jauh2 hari. Pas nonton di Kick Andy minggu kemaren *apa kemaren lagi yaahh??!*  udah kepikiran buat nonton rame2. Beberapa hari ini rajin diskusi tentang strategi dapet tiket.

Pas abis saur,,untuk ngitung jam maen,,kami buka koran lokal.. Hohho.. ternyata jam maen ada perubahan selama ramadhan.. MEnding buka websitenya ah,,skalian liat di studio mana. Jreng,,Ternyata e ternyata, website 21 blom diapdet. Last apdet katanya tanggal 24.

Ade saya yang kecil bilang, “mbak,,apapun yang terjadi, kita nonton hari ini. Wet,,(ade saya yang gede) kalo kerjaan towet selese,,langsung ke twentiwan buat antri tiketnya yaahh..” *Yeee…kecil2 udah maen perintah ajaa dia..*

Saat di kampus,,temen2 saya udah heboh mau nonton laskar pelangi hari ini. *Wew,,bisa kalah saingan nih..*. Si anu, si itu udah pada rencana mau ambil jam brapa. Haahh.. lega, ternyata mereka banyak ambil yang jam 12 n jam 2. Trus saya langsung sms ke Towet tentang aksi temen2. Dy cuma bales, “oK”.

Abis kuliah bedah,,anak2 pada ngobrol2 tentang nonton bareng film laskar pelangi. *aduuuhh,,saya tiba2 sakit perut n degdegan,,takut gak dapet tiket nih.* Saya kontek towet lagiii,,dy bilang masih di jalan. Dy nyuruh saya pulang ajaa..

Nyampe di rumah saya kontek lagi.. Masih di jalan. Macet katanyaa… Emosi anak muda.. Di Palembang,,gak ada istilah macet, sampe 1/2 jam di jalan. Itu gak logis.. Tapi brubung puasa,,tahan ajaa dulu. Sabarrr…

Jam 12, saya kontek lagii.. Tapi gak ada jawaban.. *makin sebel niihh…*

Pas si unyil pulang sekolah, dy tanya masalah tiket.. Ya saya critain aja yg sebenernya.. Dy jadi ngotot nelfon si towet.. Tapi towet gak ngangkat. “Ah,,pasti towet keabisan tiket. Jadi dy gak brani angkat telfon kita, mbak”. Si unyil terus telfon.. telfon.. telfon.. Tetep gak diangkat.. gak diangkat.. gak diangkat..

Tiba2 ada sms masuk. tidit..tidit.. TErnyata smsnya dari Bank Mandiri. Halaaaahhh. Salah toh. Nih,,nih,,ada sms baru masuk lagi..

Haahhh.. Dari Nceq rupanya.. kecewa..kecewa..

KIrain dari towet.. OEitss,,blm slese baca SMS, si towet telfon. Unyil yang angkat.

Saya degdegan. Kalo gak jadi nonton hari ini gimana yaahh. Udah cape2 susun strategi. Udah minta ijin sama mama, urusan logistik, finansial dan transportasi udah oke, masa batal sihh..

Gak lama unyil bilang, “Dapet, mbak, jam 4.”

Dhuarrrrr….!!!!!!!!!!

Akhirnya,, film laskar pelangi udah di depan mata. *yang sirik, plis,,ke laut aje.”* Hihiyy.. Tiket sngaja beli yang jam 16.40. Soalnya ade saya yang bungsu bilang, “Mbak, kita nontonnya deket2 buka aja yah. Biar ada alasan buat buka di Mall.” *dasaaarrr, dek.. Licik banget sih lo. Hahaha*

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wekekek…kek..kek..
    duluin saya nonton LP ya…
    gue gak mau ngantri lama lama.. males..
    nanti kalau sudah sepi saja…berapa bulan lagi kira kira ya…
    selamat nonton di hari pertama…

    Hiyaaa.. saya duluan nih.
    hek..hek..
    Ngantrinya gak lama kok.. cuma stengah jam.
    Tp emang temen saya ada yang sampe ngantri 2 jam, tapi akhirnya justru beli ma calo.

  2. Weeeeekkkkssss segitunya….. hmmmmmmmmmmmmmmm asyik tuh

    Hahaha.. Asyik banget daaah!

  3. wah asyik.. sy jgua baru mo nonton, tapi ngak pas rame2… biar ngak sesak antriannya😀

    Iyaah,,awal2 siy emang suka ramee banget. Ntar aja,,tunggu reda eforianya.

  4. Semoga sukses nontonnya …..

    Sipp.. sukses bangeet. Pasukan yang saya bawa, smua menyatakan PUAS..

  5. hmm..nice deh..

    Apanya yg nice?? Klo filmnya sih emang nice..

  6. Kalau gw, ga mau nonton ah, takut tidak semenarik ketika baca novelnya!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: