Traktiran Mia

Agustus 20, 2008 pukul 8:23 pm | Ditulis dalam Hari-hari Heppi-heppi | 2 Komentar
Tag: , ,

Tadi siang akhirnya jadi juga acara traktiran dari kak mia.. Jam Stengah 12 katanya udah mesti ada di PS.

Jadilah, oc jam stengah 11 dari rumah. Perjalanan sih paling cuma 15 menit, tapi pengen ke Gramedia dulu. Sampe di Gramed, oc hubungin kak mia. “Bntar lg, bu..” Gitu balesannya.

Ya udah deh kebetulan, liat2 buku dulu. Akhirnya oc mutusin beli buku “Barack Obama, Menerjang Harapan, Dari Jakarta Ke Gedung Putih.”

Ga lama kak mia dateng bareng temennya, kak Lely.

Sambil nunggu yang laen, kami muter-muter. Belom selesai masuk satu toko, kak Gn n Lssa dateng. Kemudian Eyi, n yang trakhir Estong. Jadilah kami, 7 wanita, jalan2 cari tempat makan. Lalu sepakat untuk makan di Solaria.

Suasana makan pastinya,,heboh! Secarraaahhh kak Mia, kak Lely, n kak Gn kan satu sMA. Otomatis banyak crita n gossip. Kami sbg junior cuma ikut2an denger aja. Sesekali foto2 dong. TEteuuuupp,,narsis. Haha.

 

Ga kerasa udah jam 1. Oc mesti pamit bentar untuk ngajar. Wow, smua tanya oc ngajar apa. Emang sih, oc ga pernah cerita ttg misi ini ke mereka. Setelah dijelasin secara singkat, mereka ngerti. Oc janji abis ngajar bakal gabung lagi. Soalnya mau karokean.

Tempat oc ngajar cuma 10 menit klo jalan kaki. Brubung buru2,,wuzzzzz,,oc naek ojek aja. Nyampe deh..

TErnyata-e-ternyata.. OC udah ditungguin ma guru2 BAM. Mereka pikir hari ini oc ga ngajar. Yaa,,walo cuma bentar, tapi acara belajar-mengajar hari ini jauh lebih efektif dari hari-hari sebelumnya. Mereka dah pinter2 latian azas pake sempoa. Haaahh,,legaaaaa.

Seperti janji oc sebelumnya, slese ngajar bakal balik lagi ke acaranya kak MIa.

Hohohoh.. ternyata mereka dah ada di INUL 15. BErarti acara karokeannya dah mulai dong. Mesti buru2 nih.

Wuzzzzzz.. Oc keburu nyampe lagi di PS. Tapi oc dipesenin untuk beli Aqua 3 botol.

SAmpe di Inul vizta, oc ga berani langsung masuk. Soalnya bawa macem2 minum n makanan.. Kan peraturannya ga boleh bawa makan dari luar. Jadi oc minta jemput kak mia di luar. Pas kak mia jemput, kami rundingan sebentar. Soalnya ternyata minumannya ga muat dimasukin ke tas oc.

Jadilah kak mia nekad bawa kantongnya ke dalem.

HEhe..dasar emang ga rejeki, kak mia ditegur ma orang inul, trus disuruh titipin barangnya ke kasir. Bukan kak mia kalo ga ngotot. Dy masih nekad mau bawa masuk. Tapi tetep ga boleh. Ya udah, akhirnya cuma 2 botol aqua yang diselipin di tas.

Di INUL 15 ternyata anak-anak lagi pada asik karokean. Momen ini ga disia-siain dong.. Berikut beberapa fotonya.

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wih…. serunya🙂

  2. Slm Knal….Mau dooonkkk ikutan karokeannyaa cha….:)
    Btw, Ocha yg mana nih di antara foto2 itu..

    Met Menunaikan Ibdah Puasa 1429 H


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: