Ulang Tahun Spektakuler RCTI

Agustus 25, 2008 pukul 4:10 pm | Ditulis dalam Dunia Ini Panggung Sandiwara.. | 25 Komentar
Tag: , , , , , , , ,

PEringatan ulang tahun RCTI yang ke 19 semalam berlangsung sangat meriah..

Gimana enggak, acara spektakuler dengan panggung dan LCD yang supergede, lighting yang keren, artis2 top, drama yang cukup oke, dll.

Acara bertema Simfoni Cinta memang ga akan terlupakan. Enam ribu penonton di Istora senayan menjadi saksi kisah cinta segitiga Afgan, Giring, dan Agnes. Selain mereka bertiga, ada The Changcuters, Ungu, Letto, D’masiv, Seventeen, Gigi, NIdji, RAN, DEddy corbuizer, Idola cilik, Gita Gutawa, Rafi Ahmad, LUna Maya, Nirina, Bekti, Okky Lukman, Olga, INdonesian Idol, Maia dan Meichan, serta Erwin Gutawa Orchestra.

Acara dibuka oleh eksyen cewe2 mau naek helikopter. Lalu adegan berlanjut di Istora. Banyak orang turun dari atas, pake pakean kayak mau perang n bawa senjata2. Sebenernya agak kecewa sih ma RCTI karna adegan ini. WAktu itu pihak RCTI bilang kalo acaranya bakal spektakuler dengan teknologi tinggi serta helikopter yang masuk ke dalam pentas. Tapi ternyata yang disajiin adalah helikopter buatan. Huu.. kirain beneran..

Trus acara dramanya sih udah oke. Afgan n giring dah pas banget rebut2an Agnes. Disusul penampilan artis2 top lah yang ikutan memeriahkan acara itu. Suer deh,,ini baru namanya bertabur bintang. Gileehh.. artisnya banyak bener.. Bayangin klo ultah oc kayak gini. Haha. Ngayal..

Oia, untuk anak2 idola cilik dan Indonesian Idol, mereka khusus nyanyi lagu “Over the rainbow”. NYanyi aahh..

Somewhere over the rainbow
Way up high
There’s a land that I heard of
Once in a lullaby

Somewhere over the rainbow
Skies are blue
And the dreams that you dare to dream
Really do come true

Some day I’ll wish upon a star
And wake up where the clouds are far behind me
Where troubles melt like lemondrops
Away above the chimney tops
That’s where you’ll find me

Somewhere over the rainbow
Bluebirds fly
Birds fly over the rainbow
Why then, oh why can’t I?
Some day I’ll wish upon a star
And wake up where the clouds are far behind me
Where troubles melt like lemondrops
Away above the chimney tops
That’s where you’ll find me

Somewhere over the rainbow
Bluebirds fly
Birds fly over the rainbow
Why then, oh why can’t I?

If happy little bluebirds fly
Beyond the rainbow
Why, oh why can’t I?

About these ads

25 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. ada kangen band juga toh? :D

  2. Iya.. ada tuh. Klo ga salah, kangen band critanya rebutan cewe ma d’masiv. Si cewe ternyata emang suka ma d’masiv..

    Just me,
    ‘ o c H e ‘

  3. wah aku ga nonton

  4. @ pemudabiasa
    Kesian deh loo. heheh.

  5. rcti punya acara yang sangat baik, karena menampilkan artis paling fenomenal di indonesia yaitu AGNES MONICA itu suatu alasan acara yang begitu spektakuler tanpa AGNES MONICA pasti acara akan hambar. thanks ya rcti karena saya fans beratnya AGNES MONICA SEJAK 10TAHUN YANG LALU saat pertama kali agnes bawain acara rcti tralala-trilili.

  6. acara yg paling bagus bangetz ditambah lagi ada agnes pasti keren

  7. saya sering menonton acara yang ada diRCTI semu acaranya sangat bagus tapi saya paling senang dengan acara ulang tahun rcti yaitu konser hut ulang tahun RCTI ke 17 itu yang menurut saya paling bagus kalau bisa di putar kembali di RCTI saya sangat memohon di putarkan kembali karena semua teman dan orang terdekat saya ingin menyaksikannya kembali, maaf bila ucapan dalam kata-kata ini agak menyinggung saya mita maaf wasalam.

    Mudah-mudahan ada orang RCTI yang baca.
    Waalaikumsalam.

  8. juga RCTI bentar lagi kan 20 thn. diarepin jadi tv swasta yg tetep bagus kaya dulunya. tolong puter ulang film2 barat lama RCTI kaya renegade, mac gyver, mission impossible, beverly hills 90210, friends, sama baywatch. tolong juga siarin lagi station ID yg dulu (misal yg org nyelem di laut, org2 nonton tv di sawah, trus yg syutingnya di lapangan sepakbola, jg yg adegan org2 jualan sayur (perahu2), dll). tks

  9. RCTI sekarang sudah berusia 20 tahun. Tapi tayangan-tayangan yang sekarang ini banyak diperdebatkan oleh masyarakat, seperti sinetron. Ganti dengan tayangan-tayangan menghibur dan berpengetahuan seperti era 1990an (bukan berarti ketinggalan zaman), seperti kuis-kuis, film seri, sinetron yang mendidik (seperti Si Doel, keluarga Cemara), atau yang lebih bagus lagi, yakni Wiro Sableng. Rindu sekali dengan acara-acara tersebut.

  10. aqu Pen ksih tao tgl 24 agustus Adik’quw Aulia Laiqa Sakha ULTAH yang k’3 thud…….bertepatand dengand ULTAH’a RCTI gTooooooo

    selamadh ajjah de9h wadh eRCeTeI……….

    moga suQsezzzzzzzzz cLalu iIagH………

  11. dedy corbuzer vs pesulap luar negri nya
    di tayangin nya jam brapa yaa??

  12. aku sangat terhibur dengan adanya ulang tahun RCTI karena acara musiknya lama banget bisa sambil ngabuburit di depan TV, makasih RCTI moga bisa jadi TV yang semakin dahsyat,,,, amien

  13. wOOOOOOOOOw……….
    I LiKe ThiS perFomanCe fRoM GiTa guTawa…!!

  14. oooo……………. agnes monica ilove u perfom yg sangat luar biasa btl bgt lo go internasional semoga cpt yah di tgu G B U

  15. bagus bangetzzz

  16. waH kErEn BgT cI!! aKu Jd’a IrI dEcH,,, aKu PgN bGt NoNtOn UlTaH rCtI lAnGsUnG,,, n Bs KeTeMu ArTiS2 FaVoRiT kU jUgA

  17. wah saya jd mau nonton langsung

  18. rctI memang luar biasa karna menampilkan AGNESMONICA,,,karna klw tdk ada AGNES,,tdk seru,apalagi acara ulang tahun rcti…AGNESMONICA YOUUUUUU LOVE MEEE

  19. Bondan Prakoso and fade 2 Black Ada gag ?

  20. Hello There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article.
    I’ll make sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Thanks for the post. I’ll definitely comeback.

  21. Now that I’ve just devoted 3 hours on your website reading your posts, I’m hooked on
    your blog. I bookmarked it as well so that I can keep up with it regularly.
    Take a look at my web site as well and tell me how you feel.

  22. Oh my goodness! Impressive article dude! Many thanks, However I am going through
    troubles with your RSS. I don’t understand the reason why I can’t
    join it. Is there anybody else getting the same RSS problems?
    Anyone who knows the solution will you kindly respond?
    Thanks!!

  23. Undeniably believe that which you said. Your favorite
    justification appeared to be on the internet the simplest
    thing to be aware of. I say to you, I certainly get annoyed
    while people consider worries that they just do not know about.
    You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side-effects , people could take a signal.
    Will likely be back to get more. Thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: